BannerFans.com

Download Lagu Instrumental Penyejuk Hati

Banyak sekali jenis musik yang biasa kita kenal, namun tahukah Anda jika Instrumental music menciptakan inspirasi berkarya seni. Pengakuan ini didasarkan pada survei terhadap orang-orang yang gemar mendengarkan musik, khususnya instrumental music. Jenis musik yang satu ini memang sangat nyaman didengarkan sebagai teman menulis, membaca, atau bahkan sedang memasak sekalipun. Tidak sedikit orang yang mengaku bahwa mereka lebih senang mendengarkan suara instrumental music daripada musik yang ada liriknya. Sebab intrumental musik hanya alunan nada-nada yang indah yang identik dengan musik lembut.



Instrumental  adalah jenis music alunan alat-alat music yang tidak diisi dengan nyanyain/lagu seperti pada music-music lain umumnya. Meski hanya terdiri dari alunan musik, musik instrumen memiliki kekuatan yang membuatnya khas dan memberi pengaruh tersendiri terhadap emosi dan suasana hati manusia.

Menurut saya pribadi, mendengarkan music instrumental memiliki banyak sekali nilai lebih daripada mendegarkan music bergenre lain, seperti pop, rock, dan sebagainya. Mendegarkan music instrumental bisa meningkatkan daya konsentrasi pada sebagian orang.



Untuk kamu yang memiliki kebiasaan susah tidur pada malam hari (insomnia), mendengarkan music instrumental bisa dijadikan pilihan terbaik untuk membantu memejamkan mata. Selain itu, mendengarkan musik instrumen juga bisa meningkatkan mood. Perasaan-perasaan jengkel, sedih, dan negatif lainnya bisa dikurangi dengan cara mendengarkan musik instrumen. Beberapa penyakit seperti rasa mual, sakit kepala bahkan penyakit jantung bisa di terasa hilang saat mendegarkan music instrumen  oke langsung download dibawah ini :



  1. Intrumental Penyejuk Hati Trak 1 :  
    http://adf.ly/uJ2UO
  2. Intrumental Penyejuk Hati Trak 2 :
    http://adf.ly/uJ2YE
  3. Intrumental Penyejuk Hati Trak 3 : 
    http://adf.ly/uJ2cD
  4. Intrumental Penyejuk Hati Trak 4 :
    http://adf.ly/uJ2eI
  5. Intrumental Penyejuk Hati Trak 5 : 
    http://adf.ly/uJ2iR




Hanya Sedikit Lagu Yang saya bisa share . bilih ada lebihnya tolong sarannya di kolom Komentar Terimakasih :)
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
18 November 2014 pukul 15.04 ×

ok

Congrats bro Media Impressive you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

PERATURAN BERKOMENTAR :

√ Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
√ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas
√ Relevan
√ Sopan
Θ SPAM
Θ Link Aktif (Live Link)
Θ Promosi (Iklan)
Θ OOT (Out Of Topic)

BannerFans.com
' type='text/javascript'/>